Laman

Kamis, 23 Juni 2016

Informasi Seputar PATI UMM



       Selama seminggu ini, saya mengikuti salah satu pelatihan yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Pelatihan ini adalah Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI). PATI merupakan pelatihan yang wajib diikuti oleh setiap mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang dan menjadi salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. Pelatihan ini dijadwalkan oleh universitas kepada setiap mahasiswanya pada masa awal penerimaan mahasiswa baru, atau pada masa-masa mahasiswa biasa disebut dengan “maba” atau mahasiswa baru. PATI dilaksanakan selama enam hari, mulai dari hari Senin-Sabtu. Dalam setiap harinya, ada 7 shift yang dijadwalkan dengan laboratorium komputer yang berbeda. Saya memiliki beberapa tips dan trik kepada teman-teman pembaca agar dapat mengikuti kegiatan PATI ini dengan lancar dan mendapatkan nilai yang maksimal.
  • Ikutilah PATI sesuai dengan jadwal awal yang sudah ditentukan oleh universitas.
  • Jangan lupa buku pelatihan dan Kartu Kendali.
  • Kerjakan tugas yang diberikan semaksimal mungkin.
  • Jaga kesehatan.

1 komentar:

  1. BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

    Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
    Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
    - WA : 081333366766
    - BBM : indkartu
    - LINE : indokartu
    atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    SITUS JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus